Mayat pria yang diduga warga Dusun Kedung Celeng, Sumber Teguh, Kecamatan Kudu, Jombang dalam kondisi tengkurap di pinggiran Sungai Marmoyo, Dusun Bulu, Desa Mojosarirejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Kamis (28/4/2022).

IM.com – Sesosok mayat ditemukan di pinggiran Sungai Marmoyo mengeggerkan warga Dusun Bulu, Desa Mojosarirejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Kamis (28/4/2022). Jasad pria tersebut tersangkut di dahan pohon dalam kondisi sudah membusuk.

Mayat ditemukan dalam posisi tengkurap di dahan pohon yang ada di pinggiran Sungai Marmoyo. Warga melaporkan jasad yang mengenakan kaos warna putih ke Polsek Kemlagi sekira pukul 08.00 WIB.

“Laporan dari pencari rumput ada penemuan mayat Mr. X,” kata Kapolsek Kemlagi AKP Sugeng Budi Santoso.

Sugeng menyebutkan, korban diduga warga Dusun Kedung Celeng, Sumber Teguh, Kecamatan Kudu, Jombang. Menurut pengakuan dari pihak keluarga, korban bernama Martasim berusia 84 tahun.


“Untuk memastikan kami lakukan autopsi di RS Basoeni, Gedeg, Mojokerto,” ujar Sugeng.

Jasad pria yang diduga warga Jombang itu diperkirakan sudah meninggal sejak 2 hari lalu. Tim identifikasi Polres Mojokerto tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Untuk sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan. Tapi untuk memastikan kami tunggu hasil dari rumah sakit,” pungkas Sugeng. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here