Evakuasi korban kecelakaan bus pariwisata PO Ardiansyah di Tol Surabaya-Mojokerto, Senin (16/5/2022).

IM.com – Sejumlah korban kecelakaan maut Mojokerto bus PO Ardiansyah dengan nomor polisi S 7322 UW di Tol Surabaya-Mojokerto KM 712+400 jalur A, berangsur membaik. Sebanyak tujuh pasien yang dirawat di rumah sakit Kota Mojokerto telah dirujuk ke RSUD Soewandhie dan RS Bhakti Dharmahusada Surabaya, Rabu (18/55/2022).

Para korban selamat yang dipindahkan tersebut, yakni Mujiana, Jefri Adi Wijaya, Prayoga, Syakila, Neisya, Lailatul Istiada, dan Adrian Maulana. Pemindahan mereka agar lebih dekat dengan keluarga. (Baca: Dijenguk Walikota Surabaya di Rumah Sakit, Korban Kecelakaan Tol Sumo Minta Boneka Hello Kitty)

“Kemarin habis operasi sudah stabil. Lalu hari ini dipindah di sini. Ya alhamdulillah,” tutur Mustofa, salah satu keluarga korban.

Sementara, korban yang kritis dan luka berat masih dirawat di sejumlah rumah sakit di Mojokerto. Antara lain satu orang di ruang intensif RSUD Wahidin Sudirohusodo mengalami luka serius di bagian kepala dan kesadarannya belum stabil.


Sebanyak 12 korban lain, menjalani perawatan di Rumah Sakit Sidoarjo dan Surabaya. (Baca: Bertambah, Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus Pariwisata di Tol Mojokerto, Ini Daftarnya)

Bus PO Ardiansyah mengantar rombongan wisata mengalami kecelakaan tragis di ruas jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) KM 712+400 jalur A, Senin (16/5/2022). Sejumlah fakta mengemuka dari insiden yang mengakibatkan 14 orang meninggal dunia dan 19 lainnya luka berat dan ringan tersebut. (Baca: Ini 6 Fakta Kecelakaan Tragis Bus Wisata Tewaskan 14 Orang di Tol Sumo) (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here