Korban meninggal dunia kecelakaan tunggal bus PO Ardiansyah nopol S 7322 UW yang menabrak tiang beton VMS (Variable Message Sign). di kilometer 712+400/A bertambah satu orang.

IM.com – Korban meninggal dunia kecelakaan tunggal bus PO Ardiansyah nopol S 7322 UW yang menabrak tiang beton VMS (Variable Message Sign). di kilometer 712+400/A bertambah satu orang.

Total korban meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal bus ini menjadi 15 penumpang. Korban meninggal yakni Nazwa Dwi Yuniarti (13))

Korban Nazwa sempat menjalani operasi akibat cedera otak di RS Gatoel, Kota Mojokerto dan kondisinya juga mulai stabil.

Namun, ia menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 03.30 WIB dini hari. Saat ini, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.


“Jadi totalnya 15 yang meninggal dunia. Tambahan satu jenazah juga warga Benowo, Surabaya,” kata koordinator instalasi pemulasaraan jenazah, RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Twinki Rachmad, Kamis (19/5/2022).

Jenazah akan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan lalu dikebumikan dan masih menunggu ambulans dari Dinas Sosial, Kota Surabaya.

“Otopsi dan pemulasaraan sudah selesai, akan dibawa keluarga ke Benowo dan ini masih menunggu ambulans,” pungkasnya.(cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here