Danrem 082/CPYJ berpesan kepada Dandim Tuban dan Lamongam agar memperhatikan mutu bangunan dalam melaksanakan program rehab rumah tinggal layak huni


IM.com –  Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, berpesan kepada dandim agar memperhatikan mutu bangunan saat melaksanakan program rehab rumah tinggal layak huni (Rutilahu).

“Jaga kualitas bangunan, jangan asal jadi. Perhatikan spek bangunan. Bangunan harus benar-benar bermanfaat bagi masyarakaat ” “jelas Danrem.

Pesan Danrem kepada danidim ini setelah mengikuti peresmian program Rutilahu yang dipimpin Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto.dipusatkan di Kodim Probolinggo secara vicon pada Selasa (24/05-2022).

Sementara Danrem mengikuti vicom peresmian program Rutilahu di Kodim 0812/Lamongan. Ia menyampaikan, untuk wilayah Korem 082/CPYJ mendapat 355 unit. Kodim 0811/Tuban sebanyak 177 unit dan Kodim 0812/ Lamongan sebanyak 178 unit.

“Momentum yang baik ini dapat menumbuhkan empati seluruh komponen masyarakat membantu saudara-saudara kita yang masih perlu mendapatkan bantuan sekaligus mampu membangun kebersamaan yang erat antara sesama komponen bangsa,” kata Danrem.

Kepada masyarakat Danrem berharap agar merawat dengan baik sehingga bantuan ini mempunyai usia pakai yang relatif lama. (Penrem CPYJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini