Personel Polsek Ngoro dimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Subianto membongkar arena dan tempat sabung ayam di Dusun Jurangsari, Desa Lolawang, Kecamatam Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jum'at (15/7/2022).

IM.com – Polisi menggerebek arena sabung ayam di Dusun Jurangsari, Desa Lolawang, Kecamatam Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (15/7/2022). Namun, petugas tidak berhasil menjaring pelaku perjudian lantaran tempat kejadian perkara (TKP) sedang sepi.

Kapolsek Ngoro Kompol Subiyanto bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) setempat ikut langsung dalam penggerebekan itu. Razia ini berdasar laporan masyarakat yang sering masuk ke kepolisian mengingat tempat tersebut sudah sejak lama dijadikan arena sabung ayam.

“Di lokasi, ditemukan kandang ayam dan perangkat sabung ayam. Namun untuk ayam dan barang bukti lainnya tidak ditemukan di lokasi,” katanya.

Saat petugas datang, suasana tempat perjudian tampak lengang. Petugas hanya mendapati tenda besar dengan tiang bambu dan atap terpal serta arena sabung berbentuk lingkaran.


Tempat sabung beserta arenanya kemudian langsung dibongkar aparat kepolisian dan diamankan di Polsek Ngoro. Selain itu, pihaknya akan mendalami dan mencari lagi tempat-tempat lain yang digunakan warga untuk berjudi.

“Saat ini sudah kami bongkar dan tutup. Kepada warga, agar jangan sampai melakukan judi sabung ayam atau terlibat di dalamnya. Karena hal tersebut melanggar hukum,” ujar Kompol Subiyanto. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here