Petugas bersama relawan mengevakuasi mayat dalam koper dari jurang Cangar, kawasan Gajah Mungkur kedalaman sekitar 15 meter, Rabu (7/6/2023).

IM.com – Sesosok mayat dalam koper dibungkus karung warna putih ditemukan di jurang Cangar, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Rabu (7/6/2023). Jasad perempuan tak bernyawa diduga menjadi korban pembunuhan.

Keberadaan mayat yang ditemukan sekitar pukul 13.45 WIB berawal dari informasi Polrestabes Surabaya. Petugas bersama relawan kemudian melakukan pencarian ke dalam jurang kawasan Gajah Mungkur dan mencium bau tidak sedap di kedalaman sekitar 15 meter.

“Ditemukan bungkusan karung berisi mayat di dalam koper. Kondisinya sudah membusuk karena mengeluarkan bau yang sangat menyengat,” Kata Petugas Keamanan Tahura R Soerjo Ali Sadikin

Menurut petugas UPT Tahura R Soerjo, bungkusan karung tersebut sesungguhnya sudah diketahui sejak Sabtu (3/6/2023) lalu. Tetapi saat itu dikira sampah.

“Karena di sekitarnya banyak tumpukan sampah dan baunya juga belum busuk menyengat,” ujarnya.

Setelah informasi dari Polrestabes Surabaya, polisi dibantu petugas UPT Tahura R Soerjo kemudian melakukan pencarian lagi dengan sasaran lokasi tadi. Bungkusan karung itu akhirnya dipastikan berisi mayat di dalam koper.

“Mayat selanjutnya dievakuasi ke RS Sumberglagah, Pacet, Mojosari,” ucapnya.

Kapolsek Paet, AKP Amat mengatakan, mayat perempuan itu adalah korban pembunuhan. Identitasnya masih menunggu identifikasi dan otopsi rumah sakit.

“Tapi tersangkanya sudah ditangkap Polrestabes (Surabaya). Di sini hanya TKP pembuangan mayat,” ungkapnya. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini