Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga bersama Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari di acara perayaan HUT Kota Mojokerto ke-105 di Alun-Alun Wiraraja, Selasa (20/6/2023).

IM.com – Penyanyi cilik fenomenal, Farel Prayoga memeriahkan acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Mojokerto yang ke-105. Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati turut hadir dalam agenda tersebut.

Kegiatan perayaan HUT Kota Mojokerto itu berlangsung di Alun-alun Wiraraja, Kota Mojokerto, Selasa (20/6/2023) pagi. Acara dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy.

Ada sejumlah agenda dalam perayaan HUT Kota Mojokerto ini, diantaranya, upacara hari jadi, pasar rakyat, makan gratis, pesta kuliner, pesta seni budaya atau tumpeng raksasa, tarian kolosal. Tak ketinggalan penyanyi fenomenal dari Jawa Timur, yakni Farel Prayoga turut dihadirkan dalam perayaan ini.

Perayaan HUT Kota Mojokerto ini dihadiri pula oleh Gubernur Jatim yang diwakili Asisten I, Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Konjen Jepang, Ketua DPRD Kota Mojokerto, Sekda Kota Mojokerto, Forkopimda Kota Mojokerto, Kepala OPD Kota Mojokerto, Camat dan Lurah se-Kota Mojokerto

Dalam sambutannya, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan, hari jadi ke-105 Kota Mojokerto ini merupakan hari kebahagiaan bagi seluruh warga Kota Mojokerto.

“Ini merupakan bagian penting bagi warga kota Mojokerto yang berhak menikmati Semarak kebahagiaan pada hari jadi Kota Mojokerto ke-105,” katanya.

Ning Ita menyebut, perayaan hari jadi Kota Mojokerto ini juga digelar tasyakuran atau pesta rakyat yang dimeriahkan dengan pesta seni budaya, beragam kuliner dan tumpeng raksasa serta aneka potensi yang dihasilkan dari masyarakat Kota Mojokerto.

“Hari ini kami siapkan 31 ribu porsi makanan gratis untuk warga Kota Mojokerto yang berkunjung di Alun-alun Wiraraja hari ini,” ungkapnya. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini