Bupati Ikfina Fahmawati disaksikan pimpinan DPRD Kabupaten Mojokerto menandatangani kesepakatan bersama persetujuan terdahap tiga Raperda dan KUA PPAS APBD tahun 2024 dan KUPA PPAS P-APBD 2023 dalam rapat paripurna, Sabtu (12/8/2023).


Dalam rapat paripurna tersebut, Bupati Ikfina juga berkesempatan mendengar penyampaian gabungan pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap tiga Raperda, penyampaian laporan panitia khusus X, panitia khusus IV, dan panitia khusus I terhadap tiga Raperda. Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama yang dilakukan oleh Bupati Ikfina dengan jajaran pimpinan DPRD Kabupaten Mojokerto.

Diakhir sambutannya, Bupati Ikfina juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para anggota DPRD Kabupaten Mojokerto atas saran, koreksi, dan masukan. Berbagai rekomendasi tersebut muncul selama pembahasan penetapan KUA dan PPAS tahun anggaran 2024, perubahan KUA dan perubahan PPAS tahun anggaran 2023 serta persetujuan terhadap 3 Raperda.

“Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap langkah kita dalam upaya membangun dan memajukan Kabupaten Mojokerto,” pungkasnya.

Rapat paripuan dihadiri Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barraa, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, para asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, Para anggota Forkopimda. Selain itu hadir juga, Kepala Perangkat Daerah dan Direktur BUMD dan Camat se-Kabupaten Mojokerto. (im)

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini