Kepala Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan, Mojokerto, H. Mulyadi, memberikan apresiasi dan merasa bangga kepada Karang Taruna Mandala Wiyasa, Dusun Wrigin Lawang, yang sukses menggelar rangkaian acara perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Minggu (27/8/2023).
Berbagai elemen masyarakat mengikuti acara Jalan Sehat dan Bazar UMKM yang digelar Karang Taruna Mandala Wiyasa, Dusun Wrigin Lawang, Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Minggu (27/8/2023).

Sementara itu, Kepala Desa Jatipasar H. Mulyadi yang juga turut menghadiri acara Jalan Sehat dan Pentas Seni, mengungkapkan rasa bangganya kepada para pemuda di desanya. Kendati masih perdana, ia menilai kegiatan tersebut cukup sukses untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

“Jujur saya bangga terhadap Generasi Muda Dusun Wringin Lawang, yang sudah berani tampil, untuk mengaktifkan kembali Organisasi Karang Taruna. Dan berhasil membuat kegiatan perdana melibatkan berbagai elemen masyarakat yang meriah dan sukses,ā€ kata Mulyadi.


MUlyadi berharap, Karang Taruna Mandala Wiyasa terus menggelorakan semangat danmenjadi motor penggerak para pemuda di desanya. Selain itu, mereka juga diharapkan dapat terus mengasah kreativitas dan inovatif untuk pengembangan masyarakat.

ā€œSaya megucapkan Terima Kasih banyak kepada adek-adek semua, intinya saya bangga, Wringin Lawang Hebat. Harapan saya untuk adek-adek Karang Taruna Mandala Wiyasa tetap semangat,ā€ kata Mulyadi. (im)

314

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini