Manager Hotel Twin Tower, Harry Yauwhannes memberikan keterangan pers soal razia narkoba dan pemberitaan miring seputar fasilitas dan layanan hotelnya.

IM.com – BNN dan aparat gabungan merazia beberapa rumah karaoke dan hotel di Kota Pahlawan beberapa waktu lalu. Buntut operasi ini, manajemen Hotel Twin Tower Surabaya menepis pemberitaan miring dari sejumlah media massa.

Manager Hotel Twin Tower, Harry Yauwhannes mengklarifikasi pemberitaan di beberapa media online yang menurutnya tidak sesuai kode etik.  Salah satunya, soal adanya room karaoke di dalam hotel.

“Kami tegaskan, bahwa Hotel Twin Tower  sama sekali tidak menyediakan room karoke. Hanya murni bisnis hotel dan apartemen,” tegas Harry saat ditemui awak media, Sabtu (16/9/2023).

Sebelumnya, BNN Kota Surabaya dan aparat gabungan melakukan razia hotel pada Rabu (13/9/2023) sekira pukul 10.30 WIB. Harry menegaskan, pihaknya selalu bersikap koopreatif kepada petugas selama razia.

“Saat itu kami sangat kooperatif kepada para aparat yang bertugas. Kami sangat menghormati sekali kegiatan razia tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, terkait pemberitaan vulgar yang menyebutkan ada room karoke di Hotel Twin Tower, Harry sangat menyayangkan hal tersebut.

“Kami sangat menyayangkan adanya pemberitaan yang menyebutkan kami menyediakan karoke tanpa melakukan konfirmasi kepada manajemen hotel,” tutur Harry.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini