Warsubi menyerahkan berkas pendaftaran Bacabup di DPC PDIP Jombang, Kamis (9/5/2024). IM.com/Karimatul Maslahah/
Warsubi menyerahkan berkas pendaftaran Bacabup di DPC PDIP Jombang, Kamis (9/5/2024). IM.com/Karimatul Maslahah/

IM.com – Figur Kepala Desa Mojokrapak, Warsubi tak main-main untuk mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Jombang 27 November 2024 mendatang.

Sosok yang juga Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Jombang itu mengincar koalisi partai politik besar di pilkada Jombang 2024.

Setelah sebelumnya mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) di DPC Demokrat Jombang, pada Kamis (9/8/2024) Warsubi menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bacabup di DPC PDIP.

Meski telah dinyatakan diusung partai Gerindra, dan PKB. Warsubi juga mengincar PDIP Jombang sebagai kendaraan pengusung bakal calon bupati Pilkada Jombang 2024.

“Kami datang ke kantor DPC PDIP ini dalam rangka mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Jombang 2024,” kata Warsubi di DPC PDIP Jombang.

Ia mengindikasikan bakal mendaftar ke semua partai politik yang ada di Kabupaten Jombang, sebagai kendaraan pengusung dirinya sebagai Bacabup.

“Kita ingin menghormati semua partai yang telah mengusung kami dan komitmen dengan kami, semua nama nama akan kami sandingkan dan di sampaikan kepada tim koalisi yang terbentuk dari partai Gerindra, Demokrat dan PKB,” ungkapnya.

Warsubi berharap dengan mengembalikan formulir di parpol besar ini dapat menjadi koalisi besar dalam mengusung nya menjadi calon Bupati di Pilkada 2024 mendatang.

“PDI sangat luar biasa, bisa mempertahankan kursinya, dan ini partai yang sudah lama, kami juga akrab dengan pengurus-pengurus partai yang lama,” pungkas Warsubi. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini