Pemberangkatan CJH Kota Mojokerto, Senin (27/5/2024). IM.com/Tyan/
Pemberangkatan CJH Kota Mojokerto, Senin (27/5/2024). IM.com/Tyan/


IM.com – Sebanyak 145 orang calon jamaah haji (CJH) Kota Mojokerto diberangkatkan ke asrama haji Sukolilo, Surabaya di halaman Pemkot Mojokerto, Jawa Timur, Senin (27/5/2024).

Pelepasan CJH asal Kota Mojokerto yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 64, dilakukan oleh Pj Wali Kota Mojokerto, M Ali Kuncoro secara virtual.

“Saya mendoakan kepada para calon jamaah haji dapat menunaikan ibadah dengan baik, menjadi haji yang mabrur dan kembali ke Indonesia dengan selamat. Membawa keberkahan bagi keluarga dan masyarakat Kota Mojokerto,” kata Ali Kuncoro dalam sambutannya secara virtual.

Mas Pj sapaan akrabnya, berharap CJH bisa menjaga nama baik baik daerah serta mengikuti aturan serta semua petunjuk dan arahan dari petugas.

“Jangan sampai melanggar aturan baik aturan syar’i ataupun aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat,” pesan Mas Pj.

Masih kata Mas Pj, agar para jamaah haji berkenan mendoakan Kota Mojokerto baik para umara maupun masyarakat Kota Mojokerto.

“Tolong kami di doakan khususnya para umara yang ada di Pemkot Mojokerto agar senantiasa diberikan kekuatan, Istiqomah dalam melakukan pelayanan dan pengabdian terbaik dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto,” pungkas Mas Pj.

Perlu diketahui, CJH asal Kota Mojokerto berjumlah 145 orang terdiri dari 62 laki laki dan 83 perempuan tergabung dalam kloter 64 embar kasih Surabaya bersama CJH Surabaya dan Kabupaten Jombang.

CJH tertua asal Kota Mojokerto yakni Siamah Rometo Jonbor (93) warga Lingkungan Kemasan, Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon dan yang termuda yakni, Bagus Lukman Hakim (20) warga Lingkungan Keboan, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. (tyan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini