Menakar Disiplin Prajurit Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember

IM.com – Apel pagi menjadi rutinitas bagi prajurit yang bertugas di markas kesatuan. Lantas bagaimana kedisiplinan prajurit yang bertugas sebagai Satgas TMMD.  

Apel, bagi prajurit tolak ukur utama kedisplinan sebagai jati diri TNI dimanapun sedang bertugas. Hal itu berlaku bagi prajurit yang menjalankan tugas seperti sebagai Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember.

Setiap pagi apel pagi dilaksanakan di seluruh sektor kegiatan. Salah satu tujuannya melakukan pengecekkan personel dan ditutup dengan do’a agar kegiatan dapat berjelan dengan lancar.

Setelah apel pagi kegiatan langsung dilaksanakan sesuai rencana yang sudah disampaikan yaitu melanjutkan pekerjaan yang sudah berjalan. Termasuk sektor bedah rumah melanjutkan kegiatan percepatan bedah rumah,  sektor bedah musala juga melanjutkan kegiatan percepatan pembangunan musala dan seterusnya.


Komandan Kompi Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember Kapten Inf Suwarno menyampaikan bahwa kegiatan rutin harus selalu dilaksanakan dan merupakan kegiatan wajib. (tin/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here