Jelang Pemilu 2019, Pangdam V Brawijaya Pantau Situasi Wilayah
Kodim Lamongan salah satu dari empat daerah yang dikunjungi Pangdam V Brawijaya untuk memantau situasi jelang Pemilu 2019

IM.com – Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi melakukan kunjungan kerja ke Lamongan Kamis (21/03/2019). Kunjungan kerja ke Lamongan ini merupakan salah satu dari empat daerah yang dikunjunginya.

Di Lamongan, Pangdam V Brawijaya menyampaikan jika kunjungannya merupakan tugasnya untuk kepentingan negara sekaligus perkenalan diri selaku pejabat baru.

“Selaku pejabat baru di satuan Kodam V Brawijaya, saya berkeliling ke satuan – satuan termasuk ke wilayah teritorial Kodim 0812 Lamongan. Tujuannya untuk lebih mengenal semua anggota, terutama juga melihat kondisi secara langsung menjelang Pemilu serentak 17 april 2019,” ucapnya.

Sementara di Lamongan menurut Pangdam Wisnoe sudah sangat baik mengingat sinergisitas antara Forkopimda, Ulama dan tokoh – tokoh masyarakat sangat baik, hal ini merupakan modal utama dalam menjaga kekondusifitas dan membangun daerah.


“Sedangkan untuk Pemilu 2019 nanti, saya tekankan terhadap anggota agar membantu kepolisian dalam pengamanan dan memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa pemilu ini aman, sehingga masyarakat secara maksimal berpartisipasi menggunakan hak pilihnya, sementara untuk anggota saya juga tekankan netralitas TNI adalah hal yang paling utama,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam juga memberikan tali asih kepada 50 anak yatim. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here