Prajurit TNI dan ASN Wajib Disiplin Berlalu Lintas
Pengecekan dilakukan mulai kendaraan roda dua dan roda empat meliputi kelengkapan surat-surat dalam berkendara, lampu sen, spion, mesin, kondisi ban kendaraan serta helm SNI

IM.com – Anggota TNI harus displin dan tertib kelengkapan administrasi kendaraan. Ini dibuktikan Kodim 0809/Kediri dengan melakukan pengecekan kendaraan anggota TNI maupun ASN secara berkala oleh provost dan staf Intel.

Pemeriksaan kendaraan di lapangan belakang Kodim 0809/Kediri Jalan A Yani Kota Kediri, Rabu (27/11-2019).  Pengecekan dilakukan mulai kendaraan roda dua dan roda empat meliputi kelengkapan surat-surat dalam berkendara, lampu sen, spion, mesin, kondisi ban kendaraan serta helm SNI juga tidak luput dari pemeriksaan.

Pasi Intel Kodim 0809/Kediri Lettu Inf Tommy Wibisono mengungkapkan ini bertujuan memeriksa kesiapan dan kelengkapan surat-surat kendaraan yang digunakan Anggota TNI dan ASN jajaran Kodim 0809/Kediri dalam melaksanakan tugas kedinasan sehari hari,

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan anggota prajurit dan ASN Kodim 0809/Kediri juga mengerti tata tertib dalam berlalu lintas di jalan raya,” ujarnya. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here