Tiga Penghargaan yang Diterima Korem 082/CPYJ Bikin Bangga Pangdam V Brawijaya
Penghargaan secara simbolis diserahkan Pangdam V/ Brawijaya Mayor Jendreral Wisnoe P.B kepada Kepala Staf Korem 082/CPYJ Letnan Kolonel Arm Beni Sutrisno, S.Sos, di Aula Kodam V Brawijaya

IM.com – Korem 082/CPYJ menerima tiga penghargaan yang sangat membanggakan. Penghargaan secara simbolis diserahkan Pangdam V/ Brawijaya Mayor Jendreral Wisnoe P.B kepada Kepala Staf Korem 082/CPYJ Letnan Kolonel Arm Beni Sutrisno, S.Sos, di Aula Kodam V Brawijaya, Selasa (10/03-2020).

Penghargaan yang diperoleh Korem 082/CPYJ merupakan wujud nyata hasil kerja keras seluruh warga Korem dari semua unsur yang selama ini dapat bekerja baik sehingga diperoleh hasil maksimal.

Mayjen Winoe P.B menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada semua warga Korem 082/CPYJ yang selama ini bekerja dengan sangat baik, iklas serta dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing- masing.

“Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kita semua, agar kedepan kita dapat bekerja lebih baik lagi guna menyongsong tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks dan dituntut kecepatan serta ketelitian sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku,” ujar Pangdam.

Ketiga penghargaan yang diperoleh Korem 082/CPYJ : (1) Korem 082/CPYJ sebagai pelopor perubahan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan & RB. (2) Korem 082/CPYJ sebagai Unit kerja berpredikat Wilayah Bebas Korupsi. (3) Korem 082/CPYJ Atas kecepatan melaksanakan Rekonsiliasi Data Keuangan Semester 1Tahun 2019 kategori Satker dengan DIPA di atas 1 Milyar oleh KPPN. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here