Kasat Bimas Polresta Mojokerto Iptu Anang Leo Afera menyerahkan tas ransel kepada peserta yang aktif selama workshop yang digelar PAC IPNU Kecamatan Kemlagi, Mojokerto, Sabtu (17/10/2020).

IM.com – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Kemlagi membagikan tas ransel dan masker, Sabtu (17/10/2020). Kegiatan ini sebagai bagian dari kepedulian organisasi pelajar Nahdliyyin selaku badan otonomi Nadhlatul Ulama dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

Agenda tersebut dirangkai dengan kegiatan workshop dan dialog interaktif dengan “Beradaptasi Dalam Organisasi Di Masa Pandemi” ini di aula MWC NU setempat, Sabtu (17/10/2020).  Pengurus PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto, Ketua MWC NU Kemlagi, PAC GP Ansor dan Banser Kemlagi, PAC Muslimat dan Fatayat Kemlagi, dan UPT Puskesmas Kemlagi hadir sebagai tamu undangan.

“Workshop ini bertujuan untuk menambah wawasan serta inspirasi untuk rekan-rekanita bagaimana cara beradaptasi di organisasi disaat pandemi Covid-19 ini,” ucap Ketua PAC IPNU Kecamatan Kemlagi Syariffudin.

Kegiatan ini menghadirkan Kepala UPT Puskesmas Ibu Dikter Rahmawati sebagai narasumber. Kasat Binmas Polresta Mojokerto Anang Leo Afera, dihadirkan sebagai Keynote speaker.

Kepala UPT Puskesmas Kemlagi Ibu Dokter Rahmawati dalam paparannya menyampaikan beberapa hal penting dari pandemi Covid-19 yang perlu diketahui peserta workshop. Selanjutnya, ia mengajak peserta workshop untuk membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.

Sementara Kasat Binmas Bapak Leo menuturkan bahwa generasi milenial adalah ujung tombak pemimpin dan penerus bangsa, maka dari itu penting untuk mengikuti hal-hal yang bermanfaat serta aktif di lingkungan. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here