Satgas Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga di di Lingkungan Kalimati 2 RT 01 RW 01, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Kranggan, Selasa (15/6/2021).

IM.com – Satgas Covid-19 Kota Mojokerto melakukan penyemprotan disinfektan di Lingkungan Kalimati 2 RT 01 RW 01, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Kranggan, Selasa (15/6/2021). Sterilisasi ini untuk mencegah penyebaran virus corona menyusul lima orang warga Sidomulyo Gg 4 yang positif Covid-19 dan puluhan lainnya diisolasi.

Penyemprotan dilakukan di rumah-rumah warga dan fasilitas umum. Selain itu, Satgas Covid-19 juga melakukan sosialisasi dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M. (Baca juga: Baca:  Lima Warga Positif Covid-19, Sidomulyo Gg 4 Lockdown).

”Penyemprotan Disinfektan menyasar ke rumah warga dan fasilitas umum menyusul munculnya kasus baru Covid-19 di lingkungan Sidomulyo. Kami juga mengimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah,” kata Kapolsek Magersari Kompol Syamsul M, Selasa  (15/6/2021).

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi  menjelaskan, penyemprotan akan dilakukan secara kontinyu sesuai dengan instruksi pemerintah. Kegiatan ini juga melibatkan Satgas Covid-19 kelurahan. Kegiatan ini  dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19. (im)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here