kata Chief of Channel Management & Strategic Business Development Smartfren Ega Praditya dan Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo saat Peluncuran Paket Data Smartfren Vision+.

IM.com – Penggemar sepakbola semakin dimanjakan dengan paket data terbaru kerja sama Smartfren dengan Vision+. Keunggulan paket data Vision+ adalah harganya yang sangat terjangkau dan bisa didapatkan dengan sangat mudah melalui aplikasi MySmartfren.

Paket data Smartfren Vision+ juga memberikan layanan gratis berlangganan Vision+ Premium Sports dan akses aplikasi streaming Vision+. Dengan paket data Vision+ ini, pelanggan bisa menikmati streaming pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina lewat smartphone mereka.

“Paket data terbaru ini diharapkan menjadi paket data terbaik bagi masyarakat karena didukung oleh akses yang luas dari Smartfren, dan konten-konten berkualitas dari Vision+,” kata Chief of Channel Management & Strategic Business Development Smartfren Ega Praditya, Jumat (16/6/2023). 

Konten-konten itu mulai dari siaran olah raga, hiburan, hingga berbagai sinema karya sineas lokal yang dibuat 100 persen untuk Indonesia, yang bisa diakses dengan mudah lewat smartphone. Salah satunya tentu pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina yang dinantikan jutaan masyarakat, khususunya para pecinta sepakbola.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, acara olahraga merupakan salah satu konten yang paling banyak diminati oleh pelanggan Vision+. Kini, pelanggan Smatfren bisa menyaksikan pertandingan antara Indonesia dan Argentina melalui smartphone-nya dengan bonus kuota internet yang mempermudah masyarakat untuk nonton streaming.

“Kami harap kuota Vision+ ini dapat mempermudah akses masyarakat dalam menikmati tayangan olahraga pilihan mereka, didukung oleh internet berkualitas dari Smartfren,” ujar Clarissa.

Paket Data Smartfren-VisionPlus.

Pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina berlangsung pada Senin, 19 Juni 2023, mulai dari jam 19.00. Untuk mendapatkan paket data Smartfren Vision+ ini, pelanggan bisa menggunakan aplikasi MySmartfren atau melalui USSI *123*7*6#. Kemudian download aplikasi Vision+, dan pastikan registrasi menggunakan nomor Smartfren.

Selanjutnya, pelanggan bisa menikmati berbagai konten streaming terbaik Vision+ lewat smartphone. Bila ingin menikmati pertandingan olah raga yang sedang berlangsung, pelanggan dapat mengakses “Live Event”. Selain itu, pelanggan juga dapat mengakses konten melalui menu TVku dan memilih saluran MNC Sports.

Pilihan lengkapnya, paket data Smartfren Vision+ bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp5.000 untuk kuota streaming 300MB (masa berlaku 1 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 1 hari. Ada pula pilihan paket data Smartfren Vision+ Rp10.000 untuk kuota streaming 500MB (masa berlaku 7 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 7 hari; dan terakhir adalah paket Smartfren Vision+ Rp23.000 untuk kuota streaming 1 GB (masa berlaku 30 hari) serta mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 30 hari.

Vision+ kini memiliki lebih dari 25.000 Video on Demand yang bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja, serta lebih dari 100 channel TV yang bisa disaksikan dengan streaming secara langsung.

Pelanggan setia Smartfren yang menggunakan paket data Vision+ akan mendapatkan gratis akses konten streaming premium tanpa iklan. Adapun yang dapat dinikmati bersamaan dengan paket data tersebut adalah akses paket Vision+ Premium Sports. Paket Vision+ Premium Sports sendiri menawarkan berbagai konten hiburan, mulai dari program olahraga dari seluruh dunia, original series, film, drama Korea, hingga berbagai program TV dari channel-channel lokal dan internasional. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini