Penurunan angka kemiskinan esktrem diantaranya merupakan hasil dari berbagai program dan inisiatif yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mojokerto dibawah kepemimpinan Bupati Ikfina. dok/kominfo

IM.com – Angka kemiskinan ekstrem Kabupaten Mojokerto turun siginifikan. Upaya Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati yang berjuang bersama jajarannya dinilai berhasil.

Keberhasilan Bupati Ikfina nampak setelah Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Mojokerto mengeluarkan rilis angka kemiskinan Kabupaten Mojokerto di tahun 2024 mencapai angka terendah sejak delapan tahun terakhir.


Penurunan ini merupakan hasil dari berbagai program dan inisiatif yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mojokerto dibawah kepemimpinan Bupati Ikfina.

Menanggapi hal ini, Bupati Ikfina Fahmawati mengucapkan terimakasih pada seluruh pihak yang terlibat, sehingga angka kemiskinan di Kabupaten Mojokerto dapat ditekan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Mojokerto saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam upaya penurunan kemiskinan ekstrem ini. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung program-program pemerintah demi masa depan yang lebih baik,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan Pemerintah Kabupaten Mojokerto dapat terus menurunkan angka kemiskinan di tahun-tahun berikutnya.

“Keberhasilan ini bukanlah akhir, tetapi awal dari perjalanan panjang menuju kesejahteraan yang merata bagi seluruh warga Mojokerto. Kami akan terus berupaya mengatasi tantangan dan mengimplementasikan kebijakan yang pro-rakyat.”

79

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini