IM.com –  Keluarga besar TNI agar mampu menjadi agen pelopor dalam mensosialisasikan program-program TNI maupun kebijakan pemerintah.

Harapan itu disampaikan Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto saat membuka  Komunikasi Sosial  (Komsos) Keluarga Besar TNI di Pendopo Griya Paramitra Cikaran Kota Mojokerto, Senin (12/04/2021).

Kegiatan Komsos kali ini mengusung Tema Melalui Forum Silaturahmi keluarga Besar TNI Perkuat Pancasila Sebagai Alat Pemersatu Bangsa Dalam Rangka Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI.

“Kegiatan ini memiliki arti penting sebagai salah satu upaya satuan TNI AD meningkatkan jalinan komunikasi sosial yang lebih harmonis dengan seluruh Keluarga Besar TNI serta mengajak Keluarga Besar TNI bersama-sama untuk ikut serta berpartisipasi mendukung tugas pokok TNI AD yang ada di wilayah jajaran Korem 082/CPYJ,” ujarnya.

“Di era kekinian seperti sekarang ini, meskipun masa pandemi Covid -19, kita harus tetap menjaga dan mempererat hubungan yang harmonis antara TNI dengan Keluarga Besar TNI dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan,” tambah Danrem.

Hadir dalam acara tersebut, Para Kasi Korem 082/CPYJ dan Keluarga Besar TNI wilayah Korem 082/CPYJ. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here