Kondisi mobil pick up ringsek di bagian depan usai menghantam pohon di tepi jalan raya Desa Suru, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (7/5/2022) siang. (cw)

IM.com – Mobil pick up pengangkut ayam mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Suru, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (7/5/2022) siang. Akibatnya, ratusan ayam dalam kurungan terlepas dan berhamburan ke jalan.

Salah satu saksi mata, Soni Fanesa mengatakan, mulanya pick up warna hitam itu berjalan dari arah selatan ke utara atau dari arah Jetis ke Dawarblandong. Ia menduga mobil nopol AG 9959 VI itu menabrak pohon di sisi kiri jalan gara-gara si sopir mengantuk.

“Kemungkinan sopir mengantuk dan menabrak pohon yang ada di sisi kiri jalan,” ujarnya.

Akibatnya, sopir bernama Try Prasetyo (45) dan keneknya, Sarmidi (35) terjepit body pick up muatan ayam petelor. Saat ini dua warga Desa Kebonrojo, Kecamatan Kepung, Kediri itu dilarikan ada di Puskesmas Dawarblandong untuk mendapat perawatan medis.


Menurut warga lain, Eko Dian yang juga menjadi saksi mata peristiwa kecelakaan tunggal ini, dua korban mengalami luka parah mulai dari kepala sampai kaki.

“Korban terjepit body mobil, paling parah keneknya,” tandasnya.

Kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Mojokerto. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian belum memberikan keterangan. (cw) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here