Pengendara motor tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan raya Dusun Cinandang, Desa Cinandang, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, usai bertabrakan dengan truk, Rabu (26/10/2022).

IM.com – Sepeda motor terlibat adu moncong dengan truk boks di Jalan Raya Dusun Cinandang, Desa Cinandang, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Rabu (26/10/2022). Akibatnya, pengendara motor, Khoirul Ma’arif (41), warga Desa Kedukbembem, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan, tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan maut itu bermula saat Khoirul mengendarai sepeda motor Honda GL Max nopol W 4456 XH melaju dari arah selatan ke utara. Ketika belok di tikungan, korban gagal mengendalikan motornya di jalur yang benar.

“Saat melaju di tikungan, sepeda motor korban terlalu ke kanan,” kata Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota , AKP Heru Sudjio Budi Santoso kepada wartawan, Rabu (26/10/2022).

Pada saat yang sama, sebuah truk boks Mitsubishi nopol W 8387 U melaju dari arah berlawanan. Tak ayal, sepeda motor korban langsung bertabrakan dengan kendaraan yang disopiri Mocammad Yunus (41) warga Kelurahan Kapasan, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya.

“Motor korban bertabrakan dengan kendaraan truk boks yang berjalan lurus dari arah berlawanan,” terangnya.

Benturan keras mengakibatkan korban terlempar dari kendaraannya hingga mengalami luka pada kepala, dada dan kaki. Korban meninggal di lokasi dan jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daera (RSUD) Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

“Mengalami luka pada kepala, dada dan robek pada kaki sebelah kiri, sehingga meninggal dunia di TKP,” tutupnya. (cw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini