Danrem 082/CPYJ Bersepeda Sambil Bagi-bagi Masker
Danrem menyampaikan pesan gerakan bermasker dengan membagikan masker kepada masyarakat yang berada di pasar Jetis

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersepeda bersama seluruh prajurit dan PNS Makorem 082/CPYJ. Kali ini Danrem juga menyampaikan pesan gerakan bermasker dengan membagikan masker kepada masyarakat yang berada di pasar Jetis, Jumat, (29/01/2021).

Komandan Korem 082/CPYJ mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Ajakan ini dilakukan dikarenakan saat ini penyebaran Virus Corona terus meningkat.

Danrem menyiapkan 2000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat sepanjang rute bersepeda yang dilalui maupun di dalam pasar Jetis.

“Saya berharap agar masyarakat terus berdisiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan cara memakai masker, selalu mencuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan serta selalu menjaga jarak fisik,” pinta Danrem.

Danrem juga mengharap seluruh masyarakat melindungi diri sendiri dan keluarga dengan mematuhi protokol kesehatan, karena siapapun bila tidak disiplin bisa terkena Covid-19 tanpa memandang status.

Bersepeda kali ini diikuti Kasrem 082/CPYJ, Para Kasi, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 082/CPYJ. (penrem 082)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini